1001 Cara Minuman Anak Sehat

1001 Cara Minuman Anak Sehat

Kita sebagai orang tua justru senang kalau melihat anak tumbuh kembang dengan sempurna. berbagai cara pasti kita sebagai orang tua akan memikirkan untuk buah hati kita. Contohnya dari makanan kita akan menjaganya sebaik mungkin. dari bahan-bahannya, kandungan gizinya, dan masih banyak yang lainnya. Selain itu juga harus di jaga minumannya agar seimbang dengan makanan yang masuk kedalam buah hati kita. Berikut Tips nya :
  • Banyak Minum Asi Jika Masih Bayi
Minum air asi justru lebih baik dari pada susu formula, karena kandungan didalam air ASI sangatlah banyak, para ahli kedokteran Justru menyarankan orang tua agar lebih Menggunakan ASI dibanding susu formula.
  • Minum Air Beras Sebagai Pengganti ASI
Dari dahulu metode ini sudah dilakukan oleh para nenek moyang kita. sebagai pengganti ASI orang dahulu mamakai air pati beras yang di ambil ketika beras dimasak.
  • Banyaklah minum dengan Buah-Buahan
Banyak cara metode ini dilakukan . ada yang di buah di JUS atau dimasukkan ke dalam blender dengan ditambah air lau gula. dan juga metode ini bisa langsung di peras seperti Jeruk. Konsumsi buah-buahan sangatlah baik bagi perkembangan tubuh. juga bisa sebagai Anti oksidan alami yang dihasilkan dari zat-zat alami buah.