Madu Sehat di Habbatsonline

Madu adalah Suplemen makanan atau minuman yang diminati oleh semua orang di dunia. bahkan semut pun menyukai makanan ini. madu berasal dari nektar bunga yang diambil oleh lebah atau serangga. madu mempunyai rasa yang manis alami.
Tidak heran kalau semua orang menyukai makanan ini karena keunikan rasa yang begitu nikmat. Madu juga sangat baik untuk dikonsumsi oleh balita, anak-anak, atau orang dewasa. Di jaman modern ini orang-orang makin pintar membuat madu buatan. Madu buatan ini adalah gula atau pemanis buatan ditambah bau dan rasa madu. biasa madu buatan ini terasa sangat manis tidak sama dengan madu asli . Dan aroma harumnya sedikit berbeda, kalau madu asli aroma harumnya alami, terasa sampai tenggorokan dan kepala. kalau madu buatan harumnya tidak sealami madu asli, baunya tidak terasa sampai tenggorokan dan kepala bisa anda coba sendiri  perbedaanya. di Habbatsonline madu terjamin keasliannya karena madu terlebih dahulu di proses melalui QC yang sangat baik. Madu juga terlampir COA nya sehingga lebih meyakinkan bahwa kualitas madu ini benar-benar sangat terjamin. Madu sangat baik dikonsumsi baik dalam keadaan sehat, sakit ataupun setelah pasca melahirkan. Di Habbatsonline madu ini dibuat menjadi berbagai produk, ada yang berfungsi buat suplement kesehatan, kekebalan tubuh, ataupun sebagai obat penyembuh.
Adapun Kandungan Madu sebagai berikut :

  1. Glukosa dan fruktosa yang tinggi. Kadar gkukosa dan levulosa yang tinggi mudah diserap oleh usus bersama zat zat organik yang lain, sehingga dapat bertindak sebagai stimulan bagi pencernaan dan memperbaiki nafsu makan (Winarmo-1982)
  2. Sejumlah mineral seperti magnesium, kalium, kalsium, natrium, klor, belerang, besi, fospat, tembaga, yodium dan seng
  3. Vitamin B1, B2, C, B6 dan B3
Untuk Mengetahui Lanjut Tentang Khasiat Madu Bisa anda lihat di bit.ly/9-khasiat-madu
Untuk Pembilan Madu Asli dan Madu Luar Negri Bisa anda dapatkan di bit.ly/toko-madu

0 komentar:

Posting Komentar